Bantuan Sembako Dan PMT dari PKK Kabupaten Untuk Desa Tejakula

Administrator 30 Juni 2022 11:15:17 WITA

Senin, 22 Nopember 2021
Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng memberikan bantuan berupa paket sembako yang diperuntukkan khusus kepada 25 orang lansia kurang mampu dan paket PMT kepada 25 orang balita gizi kurang bertempat di Kantor Perbekel Tejakula.
Bantuan diterima langsung oleh Bapak Sekdes Tejakula, sebagai simbolis Bapak Sekdes dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng yang didampingi oleh Tim penggerak PKK Kecamatan Tejakula menyerahkan secara langsung kepada 5 orang lansia kurang mampu dan 5 orang balita gizi kurang. Sisanya akan diserahkan oleh Kelian Banjar Dinas masing-masing untuk dibagikan ke warganya ( lansia kurang mampu dan balita gizi kurang ).
Dengan jumlah bantuan 25 paket sembako bagi lansia kurang mampu dan 25 paket PMT bagi balita kurang gizi tentunya masih banyak masyarakat/ lansia kurang mampu maupun bayi gizi kurang yang tidak mendapatkan bantuan tsb tetapi Pemerintah Desa Tejakula mengucapkan banyak terimakasih, Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan dan bermanfaat untuk warga tejakula.

Komentar atas Bantuan Sembako Dan PMT dari PKK Kabupaten Untuk Desa Tejakula

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tejakula

tampilkan dalam peta lebih besar